slot gacor
kodoktoto
Search for:

Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner

– Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Mobil New Fortuner dan mobil New Kijang Innova pada hari Kamis bulan februari tahun 2020. Toyota melakukan ubahan pada desain eksterior, interior dan sistem keamanan pada kedua mobil baru tersebut. Perubahan ini membuat Mobil New Fortuner dan mobil New Kijang Innova tidak hanya tampil lebih impresif, namun juga lebih bergengsi dan lebih elegan.

Mobil Fortuner dan mobil Kijang Innova merupakan suatu bagian dari sebuah proyek global Toyota yang berada di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Bersama dengan mobil New Hilux yang mendukung suatu mobilitas bisnis, ketiganya merupakan bagian dari program mobil IMV yang memberikan kebebasan kepada Toyota untuk mengembangkan 3 segmen produk dari platform yang sama.

Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner 2020

Mobil New Fortuner 2020 mendapat sebuah sentuhan dari segi desain untuk menunjukkan sebuah ketangguhan dan kemewahan mobil SUV gagah ini. Grille dan garnish pada sebuah lampu LED dibuat menjadi lebih besar dengan suatu desain baru yang segar sehingga terlihat lebih dominan dan lebih berkelas.

Penyegaran juga terlihat pada desain New Front Bumper Design, New Radiator Grille Design, New LED Head Lamp Design, New LED Fog Lamp Design, serta beberapa penambahan suatu ornamen chrome pada bagian bumper, bagian grille, dan pada bagian fog lamp.

Sentuhan juga diberikan pada seluruh tipe mobil, yang membedakan yaitu sebuah garnish dalam tipe TRD Sportivo dalam dark chrome. Pada bagian samping, ubahan akan terlihat pada pengaplikasian velg baru dengan ukuran 18 inci yang memperkuat kesan ketangguhan dan kesan kemewahan pada tipe mobil TRD Sportivo.

Kaca spion luar seluruh model mobli fortuner menggunakan warna sewarna dengan bodi, sedangkan TRD Sportivo menggunakan warna hitam. Bumper belakang pada mobil tipe TRD Sportivo mendapat sebuah spoiler tambahan, termasuk garnish backdoor seluruh model dalam chrome dan chrome hitam untuk tipe TRD Sportivo.

Sentuhan kemewahan akan sangat terasa pada waktu memasuki ruang kabin pada mobil New Fortuner. Kecuali pada mobil fortuner tipe G yang menggunakan sebuah kain abu-abu tua, model lain menggunakan sebuah kulit hitam. Mobil New Fortuner juga menyematkan sebuah fitur keselamatan yang terbaik dalam kelasnya, baik untuk model 4×2 maupun 4×4 yang sangat mumpuni di medan off-road.

Dengan sebuah Mesin diesel dengan kode 2GD-FTV 2.400 cc ramah lingkungan yang mampu menghasilkan tenaga 149,6 PS dan torsi 40,8 kgm mendapat sentuhan berupa penggunaan sistem pendingin air di housing kompresor turbo untuk menurunkan suhu udara yang akan ditekan ke dalam ruang bakar sehingga tekanan udara meningkat.

Langkah selanjutnya untuk meningkatkan sebuah efisiensi pada mesin adalah penerapan sistem injeksi common-rail yang dikontrol secara elektronik dengan tekanan sampai 250 MPa yang membuatnya semakin hemat bahan bakar. Berikut merupakan daftar Harga Fortuner:

  • Harga Mobil New Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL – Rp504.900.000
  • Harga New Fortuner tipe 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD – Rp592.000.000
  • Harga Dari mobil New Fortuner dengan tipe 4×4 2.4 G A/T DSL – Rp630.600.000
  • Harga mobil New Fortuner dengan tipe 4×4 2.4 SRZ A/T DSL – Rp704.500.000

Seiring dengan perkembangan kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia yang dinamis, kini New Fortuner tampil lebih premium dan lebih keren tangguh dengan beberapa pengembangan dari segi kenyamanan, fitur. Desain eksterior dan desain interior yang tidak hanya menjanjikan sebuah pengalaman berkendara keluarga yang sangat nyaman, tetapi juga menciptakan sebuah perasaan prestisius bagi pelanggan.

New Kijang Fortuner hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya tersedia pada tipe Q dan Venturer. Hadirnya mobil dengan varian baru ini tidak hanya memberikan tambahan pilihan untuk pelanggan tetapi juga menawarkan kenyamanan kabin yang lebih baik bagi keluarga Indonesia. Dan tidak sedikit yang membeli dengan cara Kredit Fortuner.

New Kijang Fortuner Luxury dan New Venturer juga dilengkapi dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil dan dapat bekerja secara otomatis sehingga akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan penurunan kualitas udara di dalam kabin mobil.

Demikian ulasan tentang Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner , semoga bermanfaat.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required